Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jaga Daya Tahan Tubuh di Tengah Virus Corona, Ini Rahasia Lucky Hakim

CUMI CELEBS

Adanya virus corona yang mewabah di Indonesia membuat Lucky Hakim takut. Namun ia tidak mau panik hingga selalu menjaga kesehatannya. Dan inilah rahasia Lucky menjaga daya tahan tubuh.

Lucky-Hakim-6.jpg

“Saya mau membuat ramuan untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Bahan-bahannya sederhana, jeruk nipis, lengkuas, kunyit. Ramuan ini risetnya dari mahasiswa UGM. Akar-akaran kayak gini memang sudah dikenal dari zaman dulu kan. Kunyit memang bagus untuk tubuh, jeruk nipis juga iya. Dan enggak ketinggalan juga kayu secang,” kata Lucky saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Setelah semua bahan-bahan dibersihkan, Lucky langsung merebusnya dengan segelas air. Kemudian ayah satu anak ini menyaringnya, setelah itu ditambahkan madu dan baru diminum.

BACA JUGA, Virus Corona Semakin Mewabah, Begini Lockdown Rumah Versi Lucky Hakim

Lucky-Hakim-5.jpg

Dikatakan Lucky, ramuan tersebut dapat dikonsumsi sehari dua kali. Usahakan diminum setelah makan karena akan mengurangi rasa sakit bila yang memiliki penyakit maag.

“Usahakan kalau minum ini sehari dua kali, tapi mungkin yang punya gangguan maag misalnya paling enggak ya kita belum apa-apa terus minum ini, nanti mungkin enggak nyaman perutnya,” tandas Lucky. O nov