Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hindari Virus Corona Masuk ke Rumah, Lucky Hakim Buat Disinfektan Sendiri

CUMI CELEBS

Sejak virus corona mewabah Jakarta, Lucky Hakim langsung karantina sendiri di rumah. Tetapi bukan berarti virus itu tidak masuk ke dalam rumahnya. Oleh sebab itu, Lucky selalu rajin-rajin membersihkan rumahnya dengan disinfektan yang diracik sendiri.

Lucky-Hakim-2.jpg

“Oke saya akan kasih tips buat disinfektan ala-ala rumah. Tapi karena sekarang harganya sangat mahal dan susah didapatkan kita buat sendiri saja,” kata Lucky saat ditemui di kawasan Jakarta, baru-baru ini.

BACA JUGA, Virus Corona Semakin Mewabah, Begini Lockdown Rumah Versi Lucky Hakim

Tak hanya itu, Lucky juga menyediakan hand sanitizer untuk dirinya dan orang yang berkunjung ke rumah. Itu dilakukan demi melindungi dari adanya virus tersebut. Lucky juga menyarankan untuk orang yang sakit untuk memakai masker.

Lucky-Hakim-3.jpg

“Terus saya biasa kan, misalnya mata saya gatal neh. Saya membersihkannya pakai pakaian saya yang bagian dalam. Saya enggak mau langsung pakai jari saya. Apalagi sekarang dengan mewabahnya virus corona. Virus corona tuh penyebarannya sangat mudah jadi kalau misalnya kayak HIV kan harus ada kontak darah cairan tubuh. Kalau corona ini orang bersin saja tuh bisa ketularan jadi kalau misalnya sekarang saya pakai masker itu enggak menutup kemungkinan saya akan kena virus karena mata kita tuh bisa terpapar dengan virus. Justru yang pakai masker itu orang yang sakit supaya kalau dia bersin enggak ke mana-mana,” tandasnya.O nov