Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Indonesia Akan Menutup Akses dari Luar Negeri, Melaney Ricardo: Bisakah Suamiku Pulang?

CUMI CELEBS
Indonesia Akan Menutup Akses dari Luar Negeri, Melaney Ricardo: Bisakah Suamiku Pulang?

Kabarnya, Indonesia akan menutup akses dari luar negeri pada 20 Maret 2020 lalu. Mendengar kabar ini, presenter Melaney Ricardo sangat khawatir. Lantaran sang suami, Tyson masih berada di Australia dan baru pulang ke Indonesia pada Kamis (26/3) mendatang.

“Beberapa hari ini pemerintah sudah mengaungkan bahwa Indonesia sudah menerapkan peraturan lock down atau tidak. Aku dengar per 20 Maret, tulisannya ‘kalau kalian punya saudara atau jalan-jalan di luar negeri ingatkan untuk segera pulang dan sebelum penerbangan lebih susah lagi’. Ini sih buat aku lumayan deg-degan banget karena Tyson akan kembali ke Indonesia lagi tanggal 26, which is... sebelum 20 Maret Indonesia akan tutup selama sebulan,” ujar Melaney melalui akun YouTube-nya.

Melaney-Ricardo-1.jpg

Jika memang harus melangkapi surat-surat dari rumah sakit sebelum terbang, Tyson akan membuatnya. Walaupun, suami Melaney ini sehat walafiat.

BACA JUGA, Tom Hanks Positif Corona Pasca dari Australia, Melaney Ricardo Khawatir Kondisi Suami

Already sure atau surat semua aman, dan dia sehat saat ini Puji Tuhan. Dia akan minta rumah sakit sana untuk melakukan pengecekan sebelum dia terbang. Tyson juga sempat tukar pikiran sama aku, ‘gimana neh tanggal 26? kalau aku stay di Australia, takutnya akan lebih sulit lagi untuk pulang’,” lanjutnya.

Melaney Ricardo 1.jpg

Dalam kesempatan itu, Melaney juga menjelaskan bahwa sang suami terbang ke Negeri Kangguru itu bukan untuk liburan. Melainkan, Tyson menjenguk keluarga dan kakaknya yang sedang tidak sehat.

“Mungkin banyak teman-teman yang tanya kenapa Tyson harus pergi? Keluar negeri dengan keadaan seperti ini. We don’t know what would be happen. Tyson pergi ke Australia bukan untuk jalan-jalan tapi karena untuk mengunjungi keluarga dan kakaknya yang tidak dalam kondisi sehat,” tandasnya.O nov/berbagai sumber