Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sony Wakwaw Tak Syuting Lagi, Ayah Jual Mobil Mewah dan Ganti Jadi Lebih Sederhana

CUMI CELEBS

Kehidupan Sony Wakwaw dulu dan sekarang berbeda 180 derajat. Bila dulu ia dijuluki jutawan cilik lantaran ketenarannya, kini kehidupan Sony dan keluarga jauh lebih sederhana. Saking sederhananya, ayah Sony menjual mobil mewahnya dan diganti dengan yang biasa.

sony-wakwaw6.jpg

“Mobil dia kita jual. Itu kan kalau buat keluarga saja nggak cukup. Mertua pengen ikut, nggak muat. Itu saya jual, ganti mobil,” ungkap Zakaria, ayah kandung Sony saat ditemui di Jonggol, Jawa Barat.

“Perbedaannya gimana ya? Kalau sebelumnya Sony jadi pemain film atau apa, ya jauh lah. Kalau dulu kan kita duit Rp 50 ribu saja sehari bisa cukup. Sekarang nggak cukup Rp 200 ribu,” sambungnya.

BACA JUGA, Sony Wakwaw Ditunggu Penonton...

Ya, ayah Sony memang harus banting tulang untuk memenuhi nafkah keluarga. Bila Sony tak ada panggilan syuting, biasanya Zakaria menjadi sopir kendaraan online.

sony-wakwaw4.jpg

“Paling kalau Sony lagi ada job antarin dia syuting. Kalau lagi nggak syuting saya paling narik Go Car. Daripada di rumah bengong, cari kesibukan. Buat sekitar hidup sehari-hari saja. Nggak bisa buat nabung, buat apa. Buat sehari-hari habis,” tandasnya. O gun/vin