Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mencegah Penyebaran Virus Corona, Bunga Zainal Punya Ruangan Khusus di Lokasi Syuting

CUMI CELEBS

Mencegah lebih baik daripada mengobati. Itulah yang dilakukan pesinetron Bunga Zainal terkait virus corona yang semakin mewabah di Jakarta. Tetap kerja di luar rumah, Bunga mengaku memiliki ruangan khusus di lokasi syuting, sehingga bisa meminimalisir penyebaran virus corona.

bunga-zainal3.jpg

“Aku kan sudah diset ini cukup lama ya, jadi aku punya ruangan yang memang khusus aku sendiri dan pemain-pemain lain juga punya ruangan sendiri. Jadi aku sampai bawa semprotan, anti nyamuk, anti kuman, hand sanitizer aku bawa sendiri, masker juga, vitamin-vitamin. Ya semua aku bawa sendiri, semuanya lengkap sih,” ucapnya saat ditemui di lokasi syuting di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Tak hanya fokus pada kesehatan dirinya yang habiskan banyak waktu di luar rumah, Bunga juga memperhatikan keadaan anak-anaknya. Bunga mewajibkan semua anggota keluarga memakai masker dan menjaga kebersihan.

BACA JUGA, Bunga Zainal dan Anak Sambung Sangat Dekat, Tukaran Tas dan Sharing Makeup

“Yang pasti anak-anak aku karantina ya, dari sekolah juga kan sudah nggak ada kegiatan, di rumah semua. Ya aku siapin semua keperluan hand sanitizer dan lain-lain. Dan di dalam rumah juga semua pakai masker. Dan yang dikhawatirkan aku dan suami kan ada di luar, dan kita bekerja. Tapi lebih rawan lagi kan aku ya, karena aku di lokasi syuting dengan banyak orang, itu yang agak worry,” katanya.

bunga-zainal1.jpg

“Sampai rumah aku benar mandi, keramas, baju langsung aku taro di bawah tempat cucian. Dan di lokasi syuting ya aku ngerasa aku sehat ya aku tetap jaga kesehatan, protek ke diri sendiri juga semoga semuanya aman,” tandasnya. O vin