Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Virus Corona Semakin Mewabah, Begini Lockdown Rumah Versi Lucky Hakim

CUMI CELEBS

Virus corona semakin mewabah, Lucky Hakim langsung karantina diri di rumah. Bahkan ia benar-benar menjauhkan diri dari banyak orang. Untuk sementara waktu tak bertemu banyak orang, Lucky memilih bermain dengan hewan-hewan peliharaannya. Begitulah lockdown rumah versi Lucky Hakim yang mungkin bisa diterapkan orang lain.

Lucky-hakim-3.jpg

“Menunggu masa corona reda supaya tidak menyebar-nyebarkan corona atau tertular corona bisa kan gitu. Jadi saya di rumah saja. Tidak ada tuh penularan dari bintang ke manusia, yang ada manusia ke manusia, jadi saya lebih hati-hati sama manusia daripada binatang karena manusia menularkan virus corona justru binatang sejauh ini tidak terbukti,” ujar Lucky Hakim.

BACA JUGA, Pelihara Anjing Langka, Lucky Hakim Harus Menunggu Setahun dan Bayar Rp 60 Juta

Selain karantina diri, Lucky juga meminta orang-orang di sekitarnya selalu memakai hand sanitizer. Namun yang lebih penting bagi Lucky adalah menghindari bertemu dan berinteraksi dengan banyak orang.

Lucky-hakim-1.jpg

“Dari pada habis salaman terus cuci tangan, jadi lebih baik hindari dulu lah ketemu sama orang ya paling hanya beberapa hari ini sambil kita melihat seberapa ini penyebaran virus corona ini menyebar sampai seluas mana,” paparnya.

“Jadi rumah saya di-disinfektan dan lockdown, lockdown ala rumahan gitu, jadi memang supaya saya enggak banyak tamu datang dan saya juga enggak banyak keluar. Terus semua karyawan saya, anak buah saya atau partner saya kalau pergi tuh harus menggunakan ini (hand sanitizer),” tutupnya. O nov