Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kebingungan Kontrak Kerja Pramugari Diputus, Adik Kriss Hatta Pilih di Rumah Saja

CUMI CELEBS

Sempat menangis sedih setelah kontrak kerjanya sebagai pramugari tak diperpanjang, Cyndyana Lorens memilih istirahat di rumah saja. Butuh waktu tiga bulan untuk istirahat sejenak dan berpikir, adik Kriss Hatta itu sedang sibuk temani sang mama dengan banyak berdiam di rumah.

Adik Kriss Hatta 1.jpg

“Di rumah saja. 3 bulan masih istirahat temani mama. Apalagi lagi kayak virus di rumah saja. Masih benar-benar istirahat, masih berpikir mau jadi pramugari atau pindah haluan kah? Nunggu saja rezekinya dikasih apa. Sebenarnya aku pengen memutuskan dengan cepat. Takut salah milih,” ujar Cyndyana Lorens ditemui di Polda Metro Jaya.

BACA JUGA, Tangisan Adik Kriss Hatta Pecah Setelah Kontrak Kerja Pramugari Tak Diperpanjang

Takut salah pilih kerjaan baru, kini Cyndyana fokus selesaikan masalah hukum yang menyeret namanya. Dalam panggilan polisi untuk klarifikasi pada Jumat (20/3), adik Kriss Hatta itu kirimkan bukti-bukti bahwa dirinya tak mendapat perlakuan istimewa sebagai pramugari. Bahkan Cyndyana Lorens juga terima kenyataan pahit dipecat sebagai pramugari, beberapa bulan lalu.

Adik Kriss Hatta 2.jpg

Sedang dalam masa berpikir untuk masalah karier, benarkah Cyndyana sudah dapatkan tawaran menyanyi yang membuatnya bingung?

“Masih muda. Masih bingung. Ada sih ditawarin nyanyi. Ditawarin bikin single lagu. Ada yang nawarin lagu kenapa enggak. Mungkin itu salah satunya masih mikir karena artis kehidupan pribadi diganggu. Cuman bisa nyanyi saja. Mau mendalami kalau ada kesempatan. Genrenya lebih ke pop,” tutupnya. O gun/ana