Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Divonis 11 Tahun Penjara, Jerry Aurum Ajukan Banding di Pengadilan Tinggi

CUMI CELEBS

Mantan suami Denada, Jerry Aurum divonis 11 tahun penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Tak terima hasil vonis, ayah satu anak itu mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi DKI.

jerry-aurum1.jpg

“Terdakwa Jerry Aurum divonis 11 tahun, denda Rp 1 miliar dan subsider 3 bulan pada 24 Februari 2020. Tapi saat ini memang statusnya lagi banding di Pengadilan Tinggi DKI. Jadi status bandingnya itu kemarin dinyatakan pada tanggal 3 Maret 2020,” ujar Kepala Seksi Pidana Umum, Edy Subhan, Kamis (19/3).

Edy menambahkan banding yang diajukan bisa memberatkan atau meringankan hukuman Jerry. Bisa juga mantan suami Denada itu bebas bila dinyatakan tak bersalah. Menurutnya, putusan ada di tangan Majelis Hakim Pengadilan Tinggi DKI.

BACA JUGA, Mantan Suami Denada, Jerry Aurum Divonis 11 Tahun Penjara Atas Kasus Narkotika

“Kalau itu kita kewenangan dari Pengadilan Tinggi ya. Pengadilan Tinggi bisa saja menguatkan dari putusan Pengadilan Negeri, jadi bisa mengurangi, bahkan bisa juga dibebaskan, tergantung dari kewenangan Pengandilan Tinggi. Persidangan secara verbal tatap muka tidak ada. Jadi pemeriksaan berkas berdasarkan persidangan oleh Hakim Tinggi,” lanjutnya.

Sementara itu, Denada yang kini berada di Singapura mengaku sedang fokus mengurus Shakira Aurum yang masih menjalani pengobatan kanker.

denada-1.jpg

“Di keadaan yang seperti ini, saya masih memproses semua. Situasi wabah covid-19, dan keadaan saya yang belum bisa kerja-kerja selama sekian lama, semua ini membuat keadaannya sangat amat sulit dan enggak mudah buat saya. Saya sekarang ini yang pasti fokus untuk ekstra menjaga Aisha (Shakira). Buat saya ini prioritas, dan saya tahu buat Mas Jerry juga seperti itu halnya. Ke depannya, ya saya Bismillah saja. Saya akan kerja semaksimal mungkin, semampu saya, melakukan semua yang diperlukan untuk memastikan Aisha pengobatan lancar terus, dan menjaga dan melindungi dia semaksimal mungkin saya mampu. Kira-kira seperti itu,” tutur Denada saat dihubungi via telepon, Jumat (20/3).O nov