Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

BNN Lido Datang Periksa Rambut, Polisi Bantah Vanessa Angel dan Suami Mendapat Perlakuan Khusus

CUMI CELEBS

Polres Metro Jakarta Barat masih menunggu hasil pemeriksaan sampel rambut atas Vanessa Angel dan suaminya, Febri Adriansyah (Bibi). Mendatangkan langsung pihak BNN Lido ke Polres Metro Jakarta Barat, benarkah Vanessa dan suaminya dapatkan perlakuan khusus?

Vanessa Angel 1.jpg

“Tidak ada perlakuan khusus. Rekan-rekan mengerti juga. Kita sambil terus profesional menjalankan pemeriksaan ini, ada isu-isu lain yang harus kita perhatikan soal keamanan. Anda tahu kita juga harus menjaga, jangan sampai ada penyebaran virus,” jawab Kombespol Audie S Latuheru, Kapolres Metro Jakarta Barat, Jumat (20/3).

BACA JUGA, Suami Konsumsi Xanax Milik Vanessa Angel, Tetap Dipulangkan Meski Positif Pengguna

Membantah memperlakukan Vanessa dan Bibi secara khusus, polisi juga enggan menjelaskan soal kabar yang menyebutkan suami Vanessa pernah tersandung kasus narkoba lain. Polisi hanya menegaskan bahwa Bibi sebagai pengguna psikotropika dan proses penyelidikan masih berlanjut.

Vanessa Angel 2.jpg

“Tentang itu sekali lagi, saya mau kasih tahu, pada kasus yang ada di tempat kita, dia untuk sementara sebagai pengguna. Pengguna Xanax psikotropika golongan 4 menurut Undang-Undang dia tidak harus ditahan,” tutup Kapolres Metro Jakarta Barat. O ana