Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Selain Pengakuan Memiliki, Dahulu Vanessa Angel Juga Sempat Konsumsi Pil Xanax

CUMI CELEBS

Kepada pihak penyidik Vanessa Angel mengakui pil Xanax yang diamankan di lokasi penangkapan adalah miliknya. Mendapatkan obat penenang tersebut, Vanessa mengakui dahulu dirinya konsumsi obat psikotropika golongan empat itu.

Vanessa Angel 1.jpg

“Sekarang itu baru pengakuan dulu, dia bilang dia punya, dia bilang dapatnya dari Mr. X, nah itu yang kita dalami. Masalahnya rekan-rekan sudah memaksa untuk dirilis, padahal itu masih mentah sekali. Dulu VA menggunakan,” ujar Kombespol Audie S Latuheru, Kapolres Metro Jakarta Barat, Jumat (20/3).

Masih menyimpan pil Xanax meski sudah tak menggunakan, obat penenang itu justru kini digunakan suami Vanessa Angel. Febri Adriansyah (Bibi) menyatakan sudah gunakan beberapa kali pil Xanax milik istrinya itu.

BACA JUGA, Suami Konsumsi Xanax Milik Vanessa Angel, Tetap Dipulangkan Meski Positif Pengguna

Ditemukan beberapa butir pil Xanax yang diakui milik Vanessa, pihak kepolisian akan terus mengembangkan perkara.

Vanessa Angel 2.jpg

“Kita sudah mengirimkan surat pemanggilan (pada si pemberi Xanax). Ini obatnya, karena ada sebagian obat yang pakai resep dokter, ada yang tidak pakai. Dia belum tahu dapat berapa butirnya, dia bilang saya dapat dari si X. Kita belum tahu yang jelas dia (Bibi) pakai beberapa kali. Kita cek rambut juga untuk mengetahui apakah dia menggunakan narkotika dan sebagainya,” pungkas Kapolres Metro Jakarta Barat. O bar/ana