Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Suami Konsumsi Xanax Milik Vanessa Angel, Tetap Dipulangkan Meski Positif Pengguna

CUMI CELEBS

Suami Vanessa Angel, Febri Adriansyah (Bibi) yang dinyatakan positif menggunakan psikotropika dipulangkan Polres Metro Jakarta Barat. Mengejutkannya, obat penenang Xanax yang dikonsumsi Bibi rupanya milik sang istri, Vanessa Angel.

Vanessa-dan-Suami-1.jpg

“Bibi pun sesuai Undang-Undang No.5 tahun 1997, Bibi pun tidak bisa ditahan karena tidak ada alasan untuk menahan. Dia itu sementara ini sebagai pengguna, dia menggunakan, barang yang digunakan itu adalah barangnya VA,” ungkap Kombespol Audie S Latuheru, Kapolres Metro Jakarta Barat, Jumat (20/3).

Walau Bibi menggunakan xanax yang diduga milik Vanessa Angel, polisi tetap memulangkan Vanessa karena ketika pemeriksaan tes urine hasilnya negatif. Sehingga, polisi belum memiliki alasan kuat untuk menahan Vanessa Angel.

BACA JUGA, Kembali Berurusan dengan Polisi, Vanessa Angel Lebih Ikhlas dan Sabar

Karena Xanax yang dikonsumsi Bibi adalah milik Vanessa, benarkah artis wanita yang sedang hamil itu ada kemungkinan ditahan?

Vanessa-2.jpg

“Xanax itu masuk psikotropika golongan 4 jadi Bibi tidak harus ditahan. Bibi dinyatakan positif sebagai pengguna. Ada aturan di dalam UU No. 5 tahun 1997. Justru yang ditahan itu harusnya yang menyimpan, memiliki, dan menguasai,” terang Kapolres Metro Jakarta Barat. O bar/ana