Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kantong Tak Terlalu Tebal, Kriss Hatta Harus Irit Lagi untuk Isi Rumah

CUMI CELEBS
Kantong Tak Terlalu Tebal, Kriss Hatta Harus Irit Lagi untuk Isi Rumah

Walau hidup irit demi membeli rumah di kawasan elit, namun ekonomi Kriss Hatta belum terlalu stabil. Mengaku kantong tak terlalu tebal, maka setelah membeli rumah baru, Kriss harus merenovasi dan mengisi rumahnya secara bertahap.

Kriss-Hatta-1.jpg

“Yang jelas dalam waktu dekat, satu minggu lagi bikin ranjang, supaya gue sudah bisa tinggal, hanya sebatas sampai rumah langsung kamar, turun kerja lagi. Kalau renovasi ruangan lain harus bertahap, kantong gue nggak setebal kalian pikir. Yang gue kejar desain interior rumah, elektronik rumah, dan kamar utama. Setelah itu mengisi ruang editor channel YouTube gue,” ujar Kriss ditemui di rumah barunya di Alam Sutera, Tangerang.

BACA JUGA, Putus dari Rachel, Kriss Hatta Gerak Cepat Dekati Zaskia Gotik

Tak hanya menunggu uang terkumpul untuk mengisi rumah, Kriss Hatta yang dambakan alat musik piano di rumah, membeli kursinya terlebih dahulu sebagai motivasi dirinya.

Kriss-Hatta-2.jpg

Benarkah walau sudah hidup irit tiga bulan, Kriss Hatta belum bisa wujudkan rumah tinggal impian dengan fasilitas kolam renang dan garasi luas?

“Kalau rumah idaman sih enggak juga, kita syukuri saja apa yang Tuhan kasih. Kalau ditanya apa yang gue mau, ya rumah yang ada kolam renangnya gede dan parkiran mobil muat 5 mobil kayak rumah Denny Cagur. Ini karena keterbasan dana gue beli rumah ini dulu,” pungkas Kriss Hatta. O ana