Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Terungkap Jenis Kelamin Calon Anak Cut Meyriska, Dokter Dilarang Beri Bocoran

CUMI CELEBS

Kandungan Cut Meyriska sudah berusia lima bulan, namun istri Roger Danuarta itu menolak mengetahui jenis kelamin calon anak pertama. Sedang menikmati masa-masa penantian buah hati, pasangan sinetron itu ingin jenis kelamin anak menjadi kejutan.

Roger-Chika-2.jpg

“Sebenarnya sudah tahu jenis kelaminnya, tapi dari pihak Roger nggak mau tahu dulu, aku juga nggak tahu, pokoknya kita sekeluarga belum ada yang tahu kecuali dokter. Nama masih mencari karena kita belum tahu cewek atau cowok, jadi prepare dua nama masih cari-cari,” ujar Cut Meyriska dan suami ditemui di Mampang, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Sejak Hamil, Cut Meyriska Diminta Ibunda Wajib Bawa Peniti

Meski belum mengetahui jenis kelamin si calon bayi, namun Roger Danuarta tetap berikan proteksi kepada istri dan calon anaknya. Cut Meyriska tetap boleh berkegiatan asal tak ganggu kesehatan kandungan.

Roger-Chika-3.jpg

Kehamilan sudah setengah jalan, Cut Meyriska justru tak pernah ngidam aneh bahkan bobot tubuhnya tak naik malah turun.

"Turun justru berat badanku, anaknya juga tetap sehat, tambah gendut dan tambah besar. Proteksi pasti menjaga terbaik, kalau kegiatan selama tidak ganggu bayi, tidak ganggu bumil, ya silahkan bebas juga,” pungkas Cut Meyriska dan Roger Danuarta. O ana