Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Penyebaran Virus Corona Merajalela, Bumil Cut Meyriska Pilih di Rumah Saja

CUMI CELEBS

Penyebaran wabah virus corona makin merajalela di Indonesia. Cut Meyriska yang sedang berbadan dua lebih banyak habiskan waktu di rumah dan kurangi kegiatan. Benarkah wanita yang akrab disapa Chika itu khawatir virus corona berpengaruh pada kehamilannya?

Roger-Chika-1.jpg

“Adanya virus ini jadi lebih banyak di rumah, jadi lebih ngurangin kegiatan. Kalau untuk hamil sendiri enggak pengaruh sih, kata dokter selama masih dikontrol dokter, bayi sehat ya nggak apa-apa. Banyak cuci tangan, hand sanitizer juga, jangan pegang area muka. Kita mengurangi pertemuan sosial, hindari tempat keramaian, pengurangan aktivitas. Kalau nggak ada acara penting di rumah saja,” ujar Chika didampingi Roger Danuarta ditemui di Mampang, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Sejak Hamil, Cut Meyriska Diminta Ibunda Wajib Bawa Peniti

Turut serta mengurangi kurva penularan virus corona, pasangan artis itu mendukung himbauan pemerintah agar penularan virus corona bisa menurun drastis. Memilih di rumah saja untuk keselamatan dan kesehatan bersama, Chika dan Roger Danuarta tak mau virus makin menyebar ke banyak orang.

Roger-Chika-2.jpg

“Tujuan kita di rumah saja untuk sementara, karena bahaya inkubasinya dua minggu jadi sebelum gejala muncul kita sudah bisa nularin ke orang lain. Tapi ya berkah saja, selama 1-2 minggu saja sampai yang benar-benar terinfeksi bisa secara yakin ini yang terinfeksi cari pertolongan. Virus ini berbahaya lebih cepat tapi nggak lebih mematikan,” pungkas Roger Danuarta. O ana