Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Mau Jalan Sendiri di Karpet Merah, Kumalasari Gandeng Cowok Korea

CUMI CELEBS

Menghadiri acara penghargaan, Kumalasari menggandeng seorang laki-laki asal Korea. Diakui Kumalasari, laki-laki itu bukan kekasih barunya, tetapi teman kerja. Pria itu sengaja menemani Kumala menghadiri acara penghargaan, lantaran sang artis tak mau jalan sendirian di karpet merah.

kumalasari-2.jpg

“Kenalnya sudah lama sudah satu tahun lebih. Kenalnya sudah lama, tapi dia kan di Korea, lama kan, jadi baru sekarang bisa ke Jakarta ke Indonesia. Kebenaran aku ada acara ini terus ya sudah aku bilang sama dia, 'ya sudah barengan yuk, temani aku datang ke acara ini'. Kalau spesial kebenaran saja kali ya, kebenaran spesial jadi ya sudah deh. Kalau datang sendiri kan enggak enak. Kan sudah red carpet sendiri gimana gitu lho,” ujar Kumalasari saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Kumalasari mengaku Galih Ginanjar tidak tahu tentang pria asal Korea itu. Tapi Kumala segera memberitahu sang suami siapa laki-laki yang namanya masih dirahasiakan itu.

BACA JUGA, Kumalasari Gandeng Cowok Korea, Begini Tanggapan Mengejutkan Galih Ginanjar

“Galih belum tahu. Ya tinggal berdoa saja enggak apa-apa kan namanya temanan juga banyak kan enggak apa-apa,” paparnya.

galih-ginanjar-1.jpg

Tapi Kumalasari juga tidak bisa menutup kemungkinan bila suatu saat nanti dirinya akan menjalin hubungan dengan pria asal Korea itu.

“Ehm doain saja ya. Ya kalau berharap sih namanya kehidupan kali-kali ada yang cocok atau nyambung atau apa kan enggak tahu. Berawal kan dari temanan dulu, ada bisnis bareng, terus ya kita lihat saja nanti. Doain saja,” tandas artis sensasional itu. O nov