Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hasil Tes Urine Suami Vanessa Angel Positif Tapi Dipulangkan, Begini Komentar Ketua GPAN

CUMI CELEBS

Hasil tes urine Bibi, suami Vanessa Angel positif. Tak ditahan, Bibi sudah dipulangkan bersama Vanessa pada Selasa (17/3) malam. Hasil tes urine positif namun Bibi tetap dipulangkan, bagaimana komentar Brigjen Pol (Purn) Siswandi sebagai Ketua GPAN (Generasi Peduli Anti Narkoba)?

siswandi1.jpg

“Hasil proses kemarin itu, kenapa hasil tes urine negatif, tentu yang tahu mereka. Kenapa mereka dipulangkan, yang tahu mereka,” ucap Brigjen Pol (Purn) Siswandi saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (19/3).

“Pertimbangan penyidik, saya nggak tahu persis. Tidak semua dilakukan penahanan. Mungkin dengan pertimbangan satu kooperatif, dua tidak menghilangkan barang bukti, ketiga tidak mengulangi perbuatan yang sama, itu kewenangan penyidik,” sambungnya.

BACA JUGA, Setelah Ririn Ekawati Diamankan Polisi Terkait Kasus Narkoba, Ketua GPAN: Ada 6 Lagi

Lebih lanjut, Brigjen Pol (Purn) Siswandi tak kaget masih ada artis yang tertangkap karena narkoba di tahun 2020. Katanya, ada lima artis yang masih konsumsi obat-obatan terlarang serta diungkap inisialnya.

vanessa-angel1.jpg

“Semua hasil proses penyidikan terutama selebriti. Akhir Desember saya mengatakan di tahun 2020 ada 12 publik figur masih terindikasi narkoba. Sampai kemarin baru 6 tertangkap, satu kelihatannya mulai berhenti, tinggal 5. 5 itu masih ada A, M, B, A, E, sama F tadi saya sampaikan,” tandasnya. O gun/vin