Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mantan Suami Denada, Jerry Aurum Divonis 11 Tahun Penjara Atas Kasus Narkotika

CUMI CELEBS

Mantan suami Denada, Jerry Aurum divonis 11 tahun penjara atas kasus narkotika yang menjeratnya. Vonis diketahui dari website resmi PN Jakarta Barat, yang menyatakan Jerry dijatuhi hukuman 11 tahun penjara dan denda Rp 1 miliar.

jerry aurum 1.jpg

“Menyatakan Terdakwa Jerry Aurum Wirianta, SSN als Koh Jerry terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana memiliki Narkotika Golongan I bukan tanaman yang beratnya melebihi 5 (lima) gram yang didahului dengan permufakatan jahat dan memiliki Narkotika Golongan I dalam bentuk tanaman yang didahului dengan permufakatan jahat," begitu isi sidang putusan.

BACA JUGA, Jerry Aurum Dipenjara, Ibunda Denada Sedih Hingga Masuk Rumah Sakit

"Menjatuhkan pidana kepada Terdakwa Jerry Aurum Wirianta,SSN als Koh Jerry oleh karena itu dengan pidana penjara selama 11 (sebelas) tahun dan denda sebesar Rp.1.000.000.000,- (satu miliar rupiah) dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar akan diganti dengan pidana penjara 3 (tiga) bulan,” lanjut isi nota putusan yang tercantum dalam website resmi PN Jakarta Barat.

jerry aurum 2.jpg

Majelis Hakim menjatuhkan vonis berat, ternyata barang bukti yang didapat dari Jerry banyak. Ada 1 plastik sedang berisikan narkotika jenis tembakau gorilla dengan berat bruto 1,31 gram, 1 plastik klip berisikan 3 butir narkotika jenis ecstasy berwarna merah berlogo kucing dan 4 butir narkotika jenis ecstasy berwarna biru berlogo kuda dengan berat bruto 2,28 gram. 1 plastik kecil berisikan 11 butir narkotika jenis ecstasy berwarna merah bata berlogo superman dengan berat bruto 4,22 gram, 1 plastik besar yang berisikan 20 plastik sedang narkotika jenis tembakau gorilla dengan berat bruto 58,26 gram, 1 plastik besar yang berisikan narkotika jenis ganja dengan berat bruto 10,04 gram, 1 buah kotak brankas berwarna merah, dan 1 buah handphone Samsung A9 warna biru.

Vonis dibacakan Majelis Hakim pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 24 Februari 2020. O nov/berbagai sumber