Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jenita Janet Buka Hati untuk Vicky Prasetyo, Kemungkinan Mantan Suami Mau Rujuk Sulit

CUMI CELEBS

Alief Hedy Nurmaulid berencana ajukan banding atas keputusan cerainya dengan Jenita Janet. Namun mengetahui Vicky Prasetyo sudah mendekati mantan istrinya, mantan manajer Jenita itu mengaku kemungkinan rujuk menjadi sulit.

Janet-1.jpg

“Jelas lah kecewa. Tapi dengan seperti ini saya ambil kesimpulan nggak bisa bertahan. Kalau sudah masuk orang ketiga, saya angkat tangan. Selama ada orang lain rumah tangga nggak bisa bertahan, yang pasti saya kecewa,” terang Alief Hedy ditemui di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.

Sembilan tahun menikah dengan Jenita Janet, Alief Hedy kecewa banyak fakta-fakta persidangan yang tak sesuai dengan kenyataan. Alief sempat ungkap tentang bagaimana persoalan ekonomi rumah tangganya yang tak sesuai fakta.

BACA JUGA, Senasib Sandang Status Janda dan Duda, Vicky Prasetyo dan Jenita Janet Langsung Lengket?

Mendengar mantan istrinya sudah bisa membuka hati untuk pria lain, maka ini pesan Alief untuk Jenita Janet yang dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Vicky Prasetyo.

Janet-Alief-2.jpg

“Sabarlah tunggu waktunya. Kalau sudah waktunya tiba silahkan. Ya kalau setelah ini dia dengan Vicky, apa pun saya doakan yang terbaik lah, kita masih sama-sama saling mendoakan, saya juga nggak mau egois mempertahankan tapi yang satunya nggak mau. Yang saya sesalkan ada fakta-fakta persidangan yang nggak sesuai,” pungkas mantan suami Janet. O ana