Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kumalasari Gandeng Cowok Korea, Begini Tanggapan Mengejutkan Galih Ginanjar

CUMI CELEBS

Pasca ingin cerai, Kumalasari kini berani menggandeng laki-laki lain kala sang suami, Galih Ginanjar, di penjara. Laki-laki itu orang Korea. Mendengar kabar Kumala gandeng pria Korea, begini tanggapan mengejutkan dari Galih, suami Kumalasari.

kumalasari 1.jpg

“Saya tahu dari teman-teman ini. Terakhir besuk 1 bulan yang lalu. Ah biasa saja, enggak ada cemburu, lingkungan artis kan bisa jalan sama siapa saja. Saya enggak pikirin itu dulu, fokus sama persidangan sampai selesai. Kalau sudah selesai baru selesaikan masalah-masalah yang lain,” kata Galih saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (17/3).

BACA JUGA, Tak Pernah Temani Galih Ginanjar Sidang, Kumalasari Hanya Titip Salam

Soal masalah perceraian, Galih enggan memikirkan. Ia memilih fokus hadapi persidangan kasus ikan asin. Lantaran gara-gara kasus ikan asin, dirinya masuk penjara.

galih-ginanjar-1.jpg

“Ya kita lihat saja nanti, kita ikutin saja yang penting saya fokus ke persidangan dulu. Ya saya enggak pernah memaksa, paling saya bisa menghubungi Kumala dari pengacara. Terakhir komunikasi kemarin lewat pengacara dan dia titip salam saja. Sudah terbiasa karena terpaksa (sendiri). Mendapatkan sebuah kabar sudah senang, ya kalau dianya belum bisa ketemu gimana,” tandasnya. O nov