Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

35 tahun Usia Pernikahan, Cinta Roy Marten Terhadap Istri Bak Sepasang Kekasih

CUMI CELEBS

Roy Marten dan istrinya, Anna Maria sudah 35 tahun membina rumah tangga. Dan selama itu pula pernikahan mereka tetap terlihat romantis bak sepasang kekasih. Ternyata Roy setiap hari selalu menyirami cintanya dengan pujian dan kasih sayang.

roy-marten-3.jpg

“Iya cinta adalah sesuatu yang tumbuh, kalau cinta tidak tumbuh dia bisa mati, maka kita harus terus pelihara, kita harus pupuk cinta itu dengan hal yang mungkin kecil. Bawain bunga, bawain kue, bawain makanan kesukaan dia, ajak makan malam. Hal-hal lumrah yang kita lakukan saat pacaran, jangan mulai berhenti ketika sudah menjadi istrinya malah enggak ngelakuin hal-hal romantis semacam itu. Selalu..., selalu... harus dong (romantis) tetap awet muda,” ujar Roy saat ditemui di kawasan Jakarta.

BACA JUGA, Sering Kebanjiran Ogah Pindah Rumah, Roy Marten Bakal Bangun Tembok Penghalang Air

Bahkan Roy dan Anna juga tidak merasa saling bosan walaupun setiap hari berjumpa. Rupanya setiap harinya mereka lewati dengan candaan dan pujian.

roy-marten-1.jpg

“Enggak, kita guyon, jangan pernah berhenti guyon sama istri, jangan kaku, jangan kita menjadi sosok yang sangat menyebalkan, datang hanya melarang, datang hanya menggurui, enggak. Cinta adalah memberi, bukan menuntut. Cinta itu akan terus menjaga,” tuturnya.

“Pertama menjaga energi cinta, karena energi cinta ini kan bisa habis, harus kita jaga energinya harus tetap menyala. Puji lah dia setiap hari, kontak dia, tanyain A sampai Z, atau hal-hal kecil waktu kita lakukan saat pacaran itu kita lakukan setiap hari,” tandas ayah Gading Marten itu. O nov