Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Hanya Vanessa Angel, Suami Juga Diizinkan Pulang Meski Tes Urine Positif Psikotropika

CUMI CELEBS

Tak hanya Vanessa Angel yang diizinkan pulang ke rumah, sang suami, Febri Adriansyah (Bibi) juga dibolehkan meninggalkan Polres Metro Jakarta Barat pada Selasa (17/3) malam. Meskipun tes urine Bibi dinyatakan positif, pengacara ungkap alasan suami Vanessa Angel dipulangkan.

Milano-1.jpg

“Iya benar tadi malam (Bibi pulang) bareng semua. Ya memang positif cuman karena masih menunggu hasil di Lido karena mungkin tidak ditemukan narkotikanya, cuman ampethamin terkait dengan obat yang mengandung narkotika saja sebenarnya. Karena Bibi kooperatif juga jadi dikasih pulang dulu Vanessa kan kondisinya mungkin pertimbangan kemanusiaan juga ada istri lagi hamil,” ujar pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis dihubungi via telepon, Rabu (18/3).

BACA JUGA, Vanessa Angel Tak perlu Minta Maaf, Ayah Kandung Beri Peluk dan Cium di Kantor Polisi

Masih menunggu hasil tes rambut dan darah dari BNN Lido, Jawa Barat, Bibi yang kooperatif dan menjaga Vanessa yang sedang hamil diizinkan pulang. Saat ini status Vanessa dan suami masih terperiksa. Setelah hasil pemeriksaan lanjutan selesai, baru diketahui status keduanya.

Vanessa Angel 2.jpg

“Ya sudah, tetap jalan proses sambil menunggu hasil dari BNN Lido untuk penahanan. Kalau proses naik tingkat jadi tersangka atau apa tunggu hasil Lido dulu. Masih terperiksa, tunggu hasil dari BNN Lido kan, tiga atau empat hari. Kemarin itu dari BNN Lido-nya yang datang ambil sampel rambut ketiganya di Polres. Nanti hasil akhir di BNN-lah itu kan ada rambut, darah, dan urine juga kan lengkap,” pungkas Milano Lubis. O ana