Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Vanessa Angel Tak perlu Minta Maaf, Ayah Kandung Beri Peluk dan Cium di Kantor Polisi

CUMI CELEBS

Vanessa Angel kembali diamankan polisi, sang ayah Doddy Sudrajat langsung menjenguk ke Polres Jakarta Barat. Merasa putrinya tak perlu minta maaf karena negatif gunakan narkoba, Doddy hanya berikan pelukan dan ciuman penuh cinta.

Ayah-Vanessa-1.jpg

“Begitu ketemu saya di Polres Jakarta Barat semalam dia peluk saya, peluk erat lama sekali, perutnya juga sedang hamil. Saya cium dia, sebagaimana layaknya ayah mengertilah dia sangat syok sekali, perlu support dan dukungan dari saya sebagai ayahnya. Jadi ya tidak ada permintaan maaf apa karena kan dia nggak pakai apa-apa. Ya lega sih, kan sudah dinyatakan negatif sama pihak kepolisian. Ya bersyukur ternyata dia nggak terbukti memakai narkoba,” ujar Doddy Sudrajat dihubungi via telepon, Rabu (18/3).

BACA JUGA, Pulang Tanpa Vanessa Angel, Ayah Kandung Tak Mau Banyak Bicara

Vanessa mengaku sedih dengan pemberitaan yang kembali cemarkan nama baiknya karena tersandung kasus narkoba. Namun Doddy Sudrajat lega hasil tes urine tunjukkan putrinya tak gunakan narkoba.

Suami Vanessa 2.jpg

Meskipun Vanessa telah dipulangkan, namun hatinya hancur lebur karena Febri Adriansyah (Bibi) masih ditahan pihak kepolisian.

“Akhirnya ketemu Bibi juga saya support mereka untuk kuat untuk mengikuti proses yang sedang dilakukan oleh Polres Jakarta Barat. Semalam kan itu (ketemu) saya nggak mau ngomong banyak karena proses penyidikan masih berjalan. Sekarang ini ternyata hasilnya negatif, Vanessa juga tadi malam pulang. Biarlah Vanessa istirahat dulu, karena saya sebagai orang tua syok dan Vanessa juga syok,” pungkas ayah Vanessa Angel. O ana