Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Calon Istri Adly Fairuz, Angbeen Rishi Laporkan Ibunda Dugaan Pencemaran Nama Baik

CUMI CELEBS

Konflik Angbeen Rishi dengan ibundanya, Yulia sepertinya belum juga usai. Bahkan calon istri Adly Fairuz itu telah melaporkan sang bunda ke pihak kepolisian atas dugaan pencemaran nama baik. Hal ini dibenarkan Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

angbeen-rishi-1.jpg

“Jadi tanggal 6 Desember 2019 laporan polisi masuk pada Polda Metro Jaya, sekarang ini lagi ditangani oleh Krimsus Polda Metro Jaya. Ada dua akun, dua akun yang memang cuitan dari bahwa ada pengakuan cuitan dari saudara Y. Ini masih dipelajari oleh penyidik. Sudah jalani pemeriksaan ada 4 saksi dan salah satunya pelapor sendiri inisial S mengkuasakan inisialnya A, kemudian ada lagi inisial AF, yang keempat ada lagi inisialnya DF, dan itu kita sedang lakukan pemeriksaan klarifikasi dengan bukti-bukti,” ujar Yusri saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (17/3).

Angbeen memilih lapor polisi karena ia merasa tidak nyaman dengan cuitan di dunia maya yang diduga dilakukan Y.

“Tanpa mengurangi rasa hormat saya terhadap ibu saya. Saya di sini maksudnya tidak ingin kurang ajar pada ibu saya atau tidak menghormati ibu saya, saya sayang sama ibu saya dan ibu saya juga tahu itu,” ujar Angbeen.

BACA JUGA, Ibunda Bilang Angbeen Rishi Dimanfaatkan Seseorang Hingga Jadi Anak Pembangkang

Proses hukum sudah berjalan. Pemanggilan terlapor inisial Y pada 9 Maret 2020 sudah dilakukan. Sayangnya inisial Y tidak hadir dengan alasan sakit, dan akan kembali menjalani pemeriksaan pekan depan.

angbeen-rishi-2.jpg

“Kemudian kita juga sudah memanggil terlapor inisial Y pada tanggal 9 kemarin, sudah kita lakukan klarifikasi tapi yang bersangkutan tidak bisa hadir dengan alasan sakit,” tutur Yusri.

Angbeen menjelaskan bahwa Adly bukan orang yang membuat dirinya menjauh dari Yulia. Adly justru selalu mengingatkannya tentang sang bunda.

“Sebenarnya di sini kalau Adly disudutin tuh enggak sebenarnya, karena dia enggak pernah mencoba menjauhkan saya dengan ibu saya. Adly juga bukan orang yang enggak benar ya. Karena kalau misalnya dia bukan orang yang baik-baik, mungkin keluarga besar saya mana mau merima Aldy dan dia juga punya hubungan dengan saya ada tujuannya gitu,” tandas Angbeen. O nov