Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ada Korban Lain Melapor, Medina Zein Duga Ada Tindakan Janggal Dilakukan Irwansyah

CUMI CELEBS
Ada Korban Lain Melapor, Medina Zein Duga Ada Tindakan Janggal Dilakukan Irwansyah

Selain Medina Zein, rupanya ada pihak lain yang melapor atas dugaan penggelapan dana terhadap Irwansyah dan teman-temannya. Mengetahui ada pihak lain yang bernasib sama, Medina Zein menduga ada yang tidak beres.

Medina-1.jpg

“Kami sempat mendengar katanya ada laporan lagi, ada laporan di suatu perusahaan lain. Pola-polanya kami lihat sama, ada korban lain, artinya ya berarti bukan kita saja, ada korban lain. Berarti kami menduga ada kejanggalan, publik bisa menilai lah,” ujar suami Medina Zein, Lukman Azhari .

Pelapor bernama Farhan Rifky investasikan dana senilai Rp 1,7 miliar di PT. Gigieatcake milik Irwansyah dan teman-teman. Dijanjikan sejumlah keuntungan, nyatanya pihak Irwansyah hanya mentransfer uang bagi hasil beberapa bulan, setelah itu diduga tak penuhi kewajiban.

BACA JUGA, Status Laporan Medina Zein Terhadap Irwansyah Atas Dugaan Penggelapan Dana Naik dari Lidik ke Sidik

“Saya invest September 2017, ada pembagian uang selama 3 kali yang dilakukan 2 bulan sekali, dilakukan selama enam bulan jadi dalam 2 bulan sekali transfer. Totalnya 6 bulan uang dibayarkan tapi masih sangat jauh dari total yang diinvestasikan, sangat jauh. Total klien menerima Rp 276 juta. Setelah itu dia ngirim Rp 5 juta, selanjutnya itu kalau dipaksa,” ujar Farhan Rifky didampingi pengacara.

Korban-Irwansyah-2.jpg

Sebelumnya, Irwansyah didampingi Zaskia Sungkar bereaksi atas tuduhan penggelapan dana uang perusahaan yang diduga bernilai Rp 2 miliar. Secara tegas Zaskia Sungkar menyatakan tuduhan itu salah, ia juga serahkan bukti ke pihak berwajib.

“Tuduhan kepada Irwansyah atas penggelapan, penipuan adalah salah dan bohong. Kami ada buktinya dan itu nanti diserahkan ke pihak berwajib dan enggak bisa kasih di sini,” Zaskia Sungkar. O ana