Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Status Laporan Medina Zein Terhadap Irwansyah Atas Dugaan Penggelapan Dana Naik dari Lidik ke Sidik

CUMI CELEBS
Status Laporan Medina Zein Terhadap Irwansyah Atas Dugaan Penggelapan Dana Naik dari Lidik ke Sidik

Laporan Medina Zein terhadap Irwansyah atas dugaan penggelapan dana akhirnya memasuki proses sidik kasus. Polrestabes Bandung Jawa Barat menaikkan status laporan karena penyidik meyakini ada dugaan tindak pidana yang dilakukan Irwansyah.

Medina-1.jpg

“Untuk saat ini kasusnya laporan kami, telah naik dari SPDP (Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan) kami dapatkan informasi dari surat tersebut, satu kasus ini naik dari lidik ke sidik. Artinya kalau penyidikan ini artinya ada keyakinan penyidik bahwa benar ada suatu dugaan tindak pidana yang dilaporkan Medina, sedang mencari siapa pelakunya,” ungkap suami Medina Zein, Lukman Azhari.

Dari hasil penyidikan, pihak kepolisian menduga total dana yang digelapkan semula hanya bernilai Rp 2 miliar kini mencapai Rp 4 miliar. Kerugian bertambah, bahkan ada terlapor dengan nama baru.

BACA JUGA, Irwansyah Dipolisikan Medina Zein, Zaskia Sungkar Merasa Tertampar

“Pokoknya kemarin kan kerugian kita sekitar di angka Rp 1,9 miliar, sekarang sudah Rp 4 miliar koma sekian. Di surat itu juga diberitahukan bahwa dari hasil kesimpulan penyelidikan, bertambah terlapornya. Terlapornya waktu pertama kami laporkan 2 orang, sekarang bertambah 3 orang berhasil kesimpulan penyidik, urusan bisnis, bisnis is bisnis, pertemanan is pertemenan dan personal is personal,” terang Lukman Azhari.

Irwansyah-2.jpg

Sebelumnya, Irwansyah dan Zaskia Sungkar yang sempat membuat pernyataan di media mengaku bingung mengapa dirinya yang dilaporkan. Dianggap salah sasaran, Irwansyah dan Zaskia bertanya adakah masalah pribadi?

“Banyak komisaris, ada beberapa komisaris yang menerima gaji tersebut dan ada yang menerima, ada yang memerintahkan. Yang saya bingung yang memerintahkan malah nggak dilaporin, malah saya yang dilaporin. Apa ini ada masalah pribadi? Atau gimana?” pungkas Irwansyah. O ana