Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tes Urine Positif, Kuasa Hukum Ungkap Alasan Suami Vanessa Angel Konsumsi Psikotropika

CUMI CELEBS
Tes Urine Positif, Kuasa Hukum Ungkap Alasan Suami Vanessa Angel Konsumsi Psikotropika

Suami Vanessa Angel, Febri Adriansyah alias Bibi ungkap alasan konsumsi psikotropika. Pemeriksaan tes urine Bibi menunjukkan hasil positif, pengacara ungkap alasan Bibi konsumsi obat-obatan terlarang.

Vanessa Angel 1.jpg

“Alasannya susah tidur, intinya susah tidur, kalau berapa lama itu tunggu hasil penyidikan. Kandungan benzo, katanya kemarin untuk saat ini, polisi menyatakan Bibi positif, tidak bisa memutuskan dulu karena masih proses 1 x 24 jam masih hak penyidik, mereka lakukan pengembangan. Malam ini kita lihat hasilnya, apakah statusnya akan jadi terperiksa, jadi tersangka, atau saksi, baru tahu malam ini ditentukan,” ujar Milano Lubis ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (17/3).

BACA JUGA, Sedang Hamil Jalani Pemeriksaan Sehari Semalam, Vanessa Angel Kelelahan

Tak hanya lakukan pemeriksaan tes urine, pihak kepolisian juga telah mengambil sampel darah dan rambut Vanessa Angel, Bibi, dan asistennya. Meski Bibi telah dinyatakan positif, namun keputusan akhir menunggu pemeriksaan dari BNN Lido, Jawa Barat.

Bibi 2.jpg

“Penyidik masih pemeriksaan, tadi siang sudah diambil sampel rambut dan darah, tunggu hasilnya sekitar 3-4 hari lagi. Kalau tes urine simpel, kalau tes yang sebenarnya ada di BNN, ini yang bisa membuka ketiganya pakai atau enggak. Ada yang positif, nanti dari hasil positif ini ada hasil berikutnya dari BNN, apakah ketiganya positif atau negatif. Finalnya hasil dari BNN,” pungkas Milano Lubis. O gun/ana