Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sedang Hamil Jalani Pemeriksaan Sehari Semalam, Vanessa Angel Kelelahan

CUMI CELEBS
Sedang Hamil Jalani Pemeriksaan Sehari Semalam, Vanessa Angel Kelelahan

Sedang berbadan dua, Vanessa Angel diamankan polisi saat bersama suami dan asistennya pada Senin (16/3) malam. Hampir sehari semalam berada di Polres Metro Jakarta Barat untuk jalani pemeriksaan, Vanessa mengaku kelelahan karena belum tidur.

Pengacara vanessa 1.jpg

“Kondisinya baik-baik, kalau Vanessa dan Bibi masih kelelahan karena kemarin habis syuting. Posisi saat penangkapan baru selesai syuting. Jelas lelah, belum tidur dia. Kondisi baik-baik, Polres Jakarta Barat pasti lihat kondisinya juga. Semuanya tinggal tunggu proses karena 1 x 24 jam. Tinggal nanti tunggu putusan dari Polres Jakarta Barat masalah status tersangka atau tidak. Atau masih status saksi,” ungkap pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (17/3).

BACA JUGA, Vanessa Angel dan Asisten Dipulangkan Polisi, Sang Suami Masih Dalam Pemeriksaan

Kondisi baik selama jalani pemeriksaan, namun belum bisa dipastikan apakah Bibi pulang atau tidak malam ini. Pasalnya, polisi akan melakukan pemeriksaan lanjutan di BNN Lido, Jawa Barat.

Vanessa Bibi 2.jpg

“Prosesnya masih terus berjalan karena masih ada pemeriksaan nantinya di BNN Lido. Doakan saja mudah-mudahan bisa pulang. Kalau pun nanti malam pulang atau seperti apa, intinya prosesnya masih terus. Diterusin, masih nunggu hasil dari BNN Lido sekitar 3 sampai 4 hari lagi. Status urinenya ada yang positif. Tinggal nanti nunggu hasil dari Lido. Kita berharap semuanya bisa pulang,” jelas Milano. O gun/ana