Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dipanggil Polda Jatim Sebagai Saksi, Ely Sugigi Kapok Terima endorse Arisan Online

CUMI CELEBS

Ely Sugigi dipanggil Polda Jawa Timur sebagai saksi kasus arisan online. Meski tak terlibat dalam kasus, namun Ely mengaku kapok menerima endorse arisan online karena enggan tersangkut masalah hukum.

ely-sugigi-3.jpg

“Kapok lah terima endorse-nya begitu, kapok sudah enggak mau terima lagi kayak arisan atau yang menjual barang-barang murah, itu aku enggak mau lagi. Karena kan zonk, bohong, hoax doang. Aku endorse yang kayak untuk langsing aku ambil, baju hijab aku ambil. Aku sekarang lebih hati-hati,” kata Ely saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/3).

BACA JUGA, Beberapa Bulan Menghilang, Ely Sugigi Akhirnya Bisa Berjumpa Lagi Putrinya

Lebih hati-hati menerima pekerjaan, Ely beruntung tak dipanggil lagi sebagai saksi. Meski demikian, ia masih ingat betul perasaan deg-degan saat menjalani BAP di kantor polisi, dan Ely tak mau merasakan hal yang sama.

ely-sugigi-1.jpg

“Deg-degan lah orang baru pertama kali itu di-BAP. Tapi sekarang sudah kelar, sudah jadi saksi doang. Ketemu Gisella Anastasia, tapi beda kasus ya. Enggak ada, karena aku sudah beres semua. Semua ada saksinya, bukti-buktinya. Banyak (pertanyaan), dari jam 9 pagi sampai jam 1 siang, istirahat salat Jumat, terusin lagi,” tandasnya. O nov