Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Konser Ditunda Karena Virus Corona, Ayu Ting Ting Mengeluh Kepala Mau Pecah

CUMI CELEBS

Konser Ayu Ting Ting ditunda karena virus corona yang semakin mewabah di Indonesia. Padahal Ayu mengaku sudah melakukan persiapan matang, sampai-sampai ia mengeluh kepalanya mau pecah.

ayu-ting-ting-5.jpg

“Aduh, saya enggak bisa ngapa-ngapain deh, kepala saya sudah mau pecah. Banyak banget tugas yang harus saya lakuin. Tapi yang jelas apa pun itu saya pengen menampilkan yang terbaik saja buat semua para penggemar saya,” kata Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Butuh Sosok Ayah, Bilqis Suruh Ayu Ting Ting Cari Suami Baru di Supermarket

Kala itu, Ayu menyatakan konsernya akan tetap berjalan walaupun virus corona merebak. Namun kini melalui media sosialnya, Ayu menyatakan bahwa konser tunggalnya ditunda.

ayu ting ting 1.jpg

Kepada Yth.

Seluruh Calon Penonton dan semua fans aku, Dengan berat hati demi kesehatan dan keselamatan kita semua aku dan @happeninc.id memohon maaf atas berita penundaan acara yang harus kami lakukan ini. Semoga dapat segera diatasi dan membaik serta kita semua dalam keadaan sehat selalu. #ayutingtingliveinconcert #ayutingtingsuarahati #happeninc #wemakeeverythinghappen,” tulisnya.

"Ditunda untuk sementara. Bukan dibatalin, tapi ditunda. Aku belum tahu, pokoknya sampai waktu yang ditentukan," pungkas Ayu di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (17/3). O nov