Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Vanessa Angel dan Asisten Dipulangkan Polisi, Sang Suami Masih Dalam Pemeriksaan

CUMI CELEBS
Vanessa Angel dan Asisten Dipulangkan Polisi, Sang Suami Masih Dalam Pemeriksaan

Diamankan polisi di kawasan Jakarta Barat pada Senin (17/3) malam, Vanessa Angel dan asistennya diizinkan pulang ke rumah. Vanessa yang telah menjalani serangkaian pemeriksaan dan jalani tes urine, hasilnya negatif gunakan psikotropika.

Kapolres-Jakbar-1.jpg

“Jadi benar bahwa kami telah mengamankan 3 orang yaitu dengan inisial VA perempuan, FA alias BB laki-laki, kemudian seorang perempuan lagi CL. Kita amankan di daerah di Jakarta Barat dengan beberapa butir pil psikotropika yaitu Xanax. Setelah kita lakukan pemeriksaan, kita lakukan pengecekan dan sebagainya, VA-nya hari ini pulang. VA dan CL itu pulang, salah satunya karena tes urinenya negatif. Kita harus pulangkan karena tidak ada alasan untuk menahannya,” ungkap Kombespol Audie S Latuheru, Kapolres Metro Jakarta Barat, Selasa (17/03).

BACA JUGA, Polisi Angkat Bicara, Begini Kondisi VA Setelah Diamankan Miliki Psikotropika

Kapolres Metro Jakarta Barat menyatakan tak ada alasan untuk menahan Vanessa Angel dan asistennya. Namun sebelum kembali ke rumah, Vanessa harus menjawab sejumlah pertanyaan untuk melengkapi proses pemeriksaan.

Suami vanessa 2.jpg

Walaupun Vanessa Angel yang sedang berbadan dua dipulangkan, namun Febri Adriansyah alias Bibi harus menjalani pemeriksaan lanjutan karena hasil tes urine dinyatakan positif.

“Nah, satu orang positif iya yang laki-laki, FA alias BB. Belum, belum nanti dulu kan tadi saya sampaikan di dalam masih ada proses yang belum selesai. BB positif tapi belum kita sampaikan pulang atau tidak, yang jelas di dalam masih dalam pemeriksaan. Pil-Pil itu yang akan kita dalami, jadi saya tidak akan terlalu spesifik bagaimana ceritanya,” pungkas Kombespol Audie S Latuheru. O gun/ana