Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Resmi Menyandang Status Janda, Jenita Janet: Perceraian Itu Sakit

CUMI CELEBS
Resmi Menyandang Status Janda, Jenita Janet: Perceraian Itu Sakit

Jenita Janet resmi bercerai dari Alief Hedy Nurmaulid. Pasca berpisah setelah sembilan tahun hidup bersama, Janet yang resmi sandang status janda akan meminta maaf kepada mertua hingga mantan suami.

Mantan Suami Janet 1.jpg

“Mau minta maaf sama orang tuanya dia, minta maaf sama mantan suami aku. Jadi kita berpisah tanpa ada embel-embel gimana, aku mau minta maaf ke orang tuanya juga. Aku tetap mau menjaga hubungan baik dan silahturami dengan mantan suami,” ungkap Jenita Janet ditemui di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (17/3).

BACA JUGA, Bertemu Mertua di Sidang Cerai, Begini Sikap Jenita Janet

Jenita Janet mengaku tak pernah terbesit akan bercerai dan berharap menikah sekali seumur hidup. Namun sayangnya takdir berkata dirinya harus menjanda. Tak mau lama-lama sendiri, Jenita Janet berharap segera bertemu cinta sejatinya.

jenita-2.jpg

Berencana ingin tenangkan diri ke Tanah Suci pasca bercerai, benarkah Jenita Janet kecewa perceraiannya dianggap drama?

“Pengen umroh tadinya tapi sedang nggak boleh. Berdoa kan bisa di mana saja. Ini bukan drama, ini hidup aku, kesal sama teman-teman yang bilang ini drama, yang bilang perceraian ini main-main. Sekarang lihat sendiri, ini kan sudah di pengadilan. Dari keputusan ini akhirnya tahu alasan perceraian apa, perceraian ini semua. Ini jalan hidup kami, tapi jujur memang cerai itu sakit,” pungkas Jenita Janet. O ana