Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Video Ikan Asin Diputar di Persidangan, Begini Reaksi Pablo Benua dan Galih Ginanjar

CUMI CELEBS
Video Ikan Asin Diputar di Persidangan, Begini Reaksi Pablo Benua dan Galih Ginanjar

Setelah beberapa kali persidangan, akhirnya video ikan asin diputar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (16/3). Melihat video itu, begini reaksi Pablo Benua, Rey Utami, dan Galih Ginanjar.

trio-ikan-asin-1.jpg

“Iya Alhamdulillah begitu lah tadi kan sudah dipertontonkan terang benderang cuma memang disitu kan tadi ada video pertama yang dilihat memang enggak ada apa-apa kan. Kalau video kedua yang tadi ditayangkan itu adalah video rangkuman justru setelah video yang pertama itu dihapus. Setelah viral, setelah banyak begini-begini kita akan klarifikasi, cuma begitu saja enggak ada lagi,” kata Pablo saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (16/3).

“Enggak ada tanggapan, cuma menonton saja ya, menonton video tersebut. Ya kita lihat saja bukti-bukti persidangan nanti, saya tidak bisa menjawab itu. Pembelaan nanti kan ada jadwalnya di pledoi dan semua itu saya serahkan ke kuasa hukum saya,” sambung Galih.

BACA JUGA, Tak Pernah Temani Galih Ginanjar Sidang, Kumalasari Hanya Titip Salam

Dalam kesempatan itu, kuasa hukum Pablo, Rihat Hutabarat menyatakan bahwa dengan pemutaran video ikan asin semakin meringankan hukuman Pablo, Rey, dan Galih. Dalam video, kata Rihat, ketiga terdakwa tidak menyebutkan tentang organ intim.

galih-ginanjar-1.jpg

“Untuk itu tadi kita sudah sama-sama nonton, perlu kami tegaskan di sini adalah bahwa fakta-fakta yang sesungguhnya apa yang terjadi dalam video tersebut, omongan apa, dan apa saja kita sudah bisa terungkap secara jelas. Bahwa terdakwa satu Galih Ginanjar maupun Rey Utami terdakwa dua tidak ada mengatakan tentang organ intim pelapor. Kedua, tentang masalah ikan asin bahwa terdakwa satu di situ mengatakan bau ikan asin, yang ada dikatakan adalah 'buka tudung saji, wah ikan asin', itu tiga kali diulang-ulang ya kita lihat bersama,” tandas Rihat. O nov