Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pernah Diisolasi, Begini Cerita Adik Raffi Ahmad Saat Terserang Flu Babi

CUMI CELEBS
Pernah Diisolasi, Begini Cerita Adik Raffi Ahmad Saat Terserang Flu Babi

Nisya Ahmad melarang anak-anaknya keluar rumah. Ia tidak ingin keluarga terkena virus corona yang sedang mewabah. Adik Raffi Ahmad itu tak ingin mereka merasakan diisolasi seperti dirinya saat terserang flu babi.

nisya ahmad 1.jpg

“Benar lah kalau enggak perlu banget anak-anak enggak keluar. Karena aku pernah zaman dulu diisolasi waktu aku flu babi, dikarantina gitu. Jadi aku pernah merasakan, jadi aku benar-benar enggak mau sampai anak-anak atau anggota keluarga yang harus mengalami seperti aku dulu,” ujar Nisya saat ditemui di kawasan Andara, Depok, Senin (16/3).

BACA JUGA, Usia Sudah 4 Tahun, Rafathar Malik Ahmad Akhirnya Mau Disunat

Nisya menambahkan bahwa dirinya terserang penyakit flu babi kala sedang hamil anak pertamanya, Atqia. Kala itu, ia benar-benar sendirian di sebuah ruangan di rumah sakit tanpa ditemani siapa-siapa. Menurutnya, itu momen yang sangat menyedihkan.

nisya ahmad 2.jpg

“Dulu pernah aku tahun 2008, lagi hamil Atqia. Aku pulang dari Bali, aku lagi hamil namanya kondisi ibu hamil kan lebih rentan daripada yang biasa. Waktu itu pergi sama yang lain, tapi yang kena aku karena aku lagi hamil. Sudah aku dikarantina gitu di dalam ruangan di rumah sakit. Enggak boleh ada yang masuk, enggak boleh ada yang menemani, enggak boleh ada yang nengok, susternya juga pakai baju yang planet-planet itu lah, dokternya juga gitu, benar-benar sendiri di rumah sakit, jadi aku pernah mengalami hal itu. Jadi dulu tuh kayak kesiksa banget karena kan belum secanggih sekarang yang sudah ada video call atau media sosial. Lumayan ada semingguan di rumah sakit,” tandasnya. O nov