Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Menangis Kesakitan, Ternyata Rafathar Malik Ahmad Disunat Sambil Main Game

CUMI CELEBS
Tak Menangis Kesakitan, Ternyata Rafathar Malik Ahmad Disunat Sambil Main Game

Rafathar Malik Ahmad disunat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Diceritakan Nisya Ahmad, Rafathar tidak menangis kesakitan saat disunat. Ternyata putra kesayangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu tidak menangis lantaran disunat sambil main game.

“Boleh bawa ini kan tadi, jadi di dalam ruangan boleh bawa handphone jadi ya sudah dikasih main game saja biar dia konsentrasinya ke game. Enggak menangis sih kalau misalnya dia pas bagian yang sakit atau gimana dia cuma, 'aduh, om dokter sakit', sudah gitu doang enggak gimana-gimana,” cerita Nisya saat ditemui di kawasan Andara, Depok, Senin (16/3).

rafathar malik ahmad 3.jpg

Yang membuat bocah 4 tahun itu akhirnya mau disunat karena sepupunya, Areeq. Diakui Nisya, sebenarnya rencana sunat sudah lama, hanya saja kala itu Rafathar harus ikut ayah dan bundanya keliling dunia.

BACA JUGA, Usia Sudah 4 Tahun, Rafathar Malik Ahmad Akhirnya Mau Disunat

“Sebenarnya kita tuh rencana Areeq sama Rafathar tuh maksudnya kita sudah bilang, 'disunat ya, disunat ya', itu sudah lama dari Rafathar pergi keliling dunia. Tapi nanti ya tunggu bareng, mereka enggak mau terpisahkan. Jadi menunggu Rafathar pulang dulu. Nah, pas kemarin ada waktu konsultasi ke dokter nah ya sudah kebetulan dapatnya tanggal segini. Nah, kebetulan kan sekolah libur. Bukan holiday sih, tapi libur karena lagi ada virus-virus ini. Jadi kemarin disunat, ya sudah biar mereka di rumah, nggak ke mana-mana,” jelas adik pertama Raffi tersebut.

rafathar malik ahmad 2.jpg

Karena Rafathar dan Areeq mau disunat, hadiahnya adalah mainan yang memang sudah lama diinginkan.

“Ada, mereka minta mainan, tapi kita belinya online saja nanti kita kasih tahu mereka. Terus nanti langsung diantar ke rumah saja,” tandas Nisya. O nov