Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ashanty Janji Tak Akan Rahasiakan Pernikahan Aurel Hermansyah

CUMI CELEBS

Ashanty mengaku berat melepas Aurel Hermansyah yang ingin menikah muda. Namun sebagai ibu, Ashanty akan memberikan restu jika Aurel sudah menemukan jodohnya dan janji tak akan rahasiakan pernikahan sang putri dari publik.

aurel2.jpg

Lantas, apa yang membuat Ashanty berat mengizinkan Aurel menikah di usia muda?

“Sebagai ibu bukan nggak boleh, tapi ada kekhawatiran karena tidak semua orang menikah muda bisa melewati banyak proses. Menurut aku yang nikah nggak muda saja banyak. Aku selalu bilang sama kakak, memang kalau kita jatuh cinta semua mudah. Tapi pernikahan kan nggak seperti saat kita jatuh cinta. Ada proses yaitu keluarga, proses mencocokkan kedua belah phak, punya anak dan lain-lain, panjang,” jelasnya saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ashanty sebenarnya tak mengizinkan Aurel menikah buru-buru. Namun jika Aurel sudah menemukan pria yang tepat, maka Ashanty tak mau menghalangi.

BACA JUGA, Azriel Belum Siap Ditinggal Aurel Hermansyah Menikah

“Dari dulu aku nggak mau anak nikah muda. Tapi kalau jodohnya sudah ada, kita mau bilang nggak pun nggak bisa ngapa-ngapain kan. Kalau jodohnya baik, seagama, tanggung jawab, membawa dia jadi orang baik mau gimana. Namanya jodoh dihindari nggak bisa juga. Jadi bukan masalah setuju atau nggak, tapi sekarang lebih ke bagaimana Aurel bisa mengatur apa yang memang dia jalani sekarang,” ungkap Ashanty.

ashanty3.jpg

Ashanty memang tak bisa melawan takdir. Benarkah tandanya ia merestui hubungan Aurel dan Atta Halilintar?

“Kata siapa? Aduh. Kalau mau nikah nggak mungkin diam-siam. Kalau aku sama Mas Anang, nikah kabar baik, kenapa diam-diam. Tapi sampai hari ini belum ada obrolan ke sana, gimana dong,” tandasnya. O vin