Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Melaney Ricardo Kehilangan Uang Rp 60 Juta, Begini Cerita Lengkapnya

CUMI CELEBS
Melaney Ricardo Kehilangan Uang Rp 60 Juta, Begini Cerita Lengkapnya

Melaney Ricardo berbagi cerita tentang kehilangan uang Rp 60 juta. Ternyata Melaney kehilangan uang di akun YouTube. Bagaimana cerita lengkapnya? Ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Melaney berbagi kisah.

Melaney-Ricardo-4.jpg

“Iya lah gue hilang uang 60 juta dari YouTube, tapi ini aku sudah izin sama YouTube untuk share. Kalau saya, kita mau bikin YouTube channel jangan masuk agensi atau manajemen dan habis itu lo keluar, terus lo ganti nomor rekening lo, sudah alamat deh sama kayak gue. Jadi YouTube bilang gini, 'oke lo boleh keep your subscribers, tapi uang yang sudah lo kumpulin hilang'. Kemarin sama Ayu Ting Ting sama Fairuz gue kan M-M tuh viewers-nya. Itu akan hilang semua, gue kalkulasi dah tuh. Yang kalau dijumlahin Rp 60 jutaan,” cerita Melaney.

“Akhirnya gue pikir, cari subscribers kan susah banget ya. Ya sudah gue bilang, i keep my subscribers, uang enggak apa-apa hilang', akhirnya gue mulai lagi dari nol,” lanjutnya.

BACA JUGA, Aksi Suami Melaney Ricardo di Pinggir Jalan Jadi Sorotan, Warganet Lempar Pujian

Hanya saja, Melaney harus menunggu selama dua tahun untuk mendapatkan uangnya kembali. Setelah menunggu lama, Melaney akhirnya mendapat kabar bahagia tepat empat hari jelang ulang tahunnya yang ke-39.

melaney-ricardo-2.jpg

“Tapi akhirnya itu pin YouTube sudah empat kali request dan 4 kali itu terakhir, gue disuruh ke kantor pos sama orang YouTube sudah ngudak-ngudak cari suratnya. Akhirnya gue doa sama Tuhan ini sudah dua tahun, orang sudah dapat semua, Baim dapat, Raffi dapat. Akhirnya 4 hari sebelum ulang tahun gue tiba-tiba mbak gue, 'kak ada surat nih', ternyata surat Google AdSense. Berkat doa, say,” tandasnya. O nov