Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Wabah Virus Corona, Pemberkatan Nikah Jessica Iskandar dan Richard Kyle Terpaksa Ditunda

CUMI CELEBS
Wabah Virus Corona, Pemberkatan Nikah Jessica Iskandar dan Richard Kyle Terpaksa Ditunda

Jessica Iskandar (Jedar) dan Richard Kyle memutuskan menunda pemberkatan pernikahan pada 22 Maret mendatang. Janji suci yang akan dilangsungkan di Gedung Putih Bandung, Jawa Barat itu harus ditunda karena wabah virus corona makin meluas penyebarannya.

Jedar-1.jpg

Pihak Wedding Organizer (WO) menyatakan Jedar dan Richard sepakat menunda pernikahan mereka yang sudah tinggal hitungan hari. Namun pihak WO tak menjelaskan kapan pemberkatan nikah akan digelar.

BACA JUGA, Setelah Periksa Suhu Tubuh, Jessica Iskandar Bakal Siapkan Hand Sanitizer dan Masker untuk Tamu Undangan Nikah

“Pernikahannya ditunda ya. Belum ada kabar lebih lanjut,” ungkap Lady selaku pihak WO saat dihubungi via pesan Whatsapp, Senin (16/2).

Jedar-2.jpg

Lewat postingan di akun Instagram Weddingku, menyatakan bahwa Jedar dan Richard menunda hari pernikahan dengan alasan keselamatan dan kesehatan mengantisipasi virus corona yang menyebar.

“Guna keselamatan dan kesehatan setiap orang dan tentunya untuk mengantisipasi wabah Covid-19 saat ini. Pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle ditunda,” tulis pemberitahuan pihak WO. O ana