Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Negatif Narkoba, Ririn Ekawati: Saya Berada di Tempat dan Waktu yang Salah

CUMI CELEBS
Negatif Narkoba, Ririn Ekawati: Saya Berada di Tempat dan Waktu yang Salah

Terbukti tak konsumsi narkoba dan psikotropika, Ririn Ekawati menyesal tak berhati-hati memilih rekan kerja sehingga diamankan pihak kepolisian. Ririn menyatakan berada di tempat yang salah dan bergaul dengan orang yang salah.

Ririn mengaku kejadian dirinya terciduk bahkan dituding asisten turut mengonsumsi pil happy five menjadi pelajaran berarti dalam hidupnya.

Ririn-1.jpg

“Ini pelajaran banget buat saya sebagai publik figur, saya jadi lebih hati-hati melihat orang terdekat saya. Jadi pesannya saya berada di tempat yang salah pada kejadian, tempat dan waktu yang salah serta bersama orang yang salah. Satu pesan saya buat semuanya say no to drugs,” ungkap Ririn Ekawati ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (16/3).

BACA JUGA, Ririn Ekawati Tak Terlibat Kasus Narkoba, Hasil Tes Urine dan Pemeriksaan Rambut Negatif

Dalam pernyataan ke media di hadapan pihak kepolisian, Ririn Ekawati meminta maaf kepada keluarga besar karena sudah menyeret nama baik atas pemberitaan buruk yang beredar. Ia meminta maaf kepada anak-anaknya serta pihak lain yang dirugikan.

Ririn-2.jpg

Dari pengembangan kasus narkoba yang menyeret asisten Ririn Ekawati, pihak kepolisian telah mengamankan penyuplai pil Happy Five yang sampai ke tangan asisten Ririn Ekawati.

"Kami mengamankan beberapa hari lalu yang menyuplai barang ke inisial DN yang menjual pada ITY. Kami amankan di Jakarta Timur inisial penyuplainya FM, Dari hasil pemeriksaan Happy Five dibawa dari Malaysia. Kami telusuri lebih lanjut dan lebih dalam, jadi untuk perkara ini Ririn Ekawati tak terlibat dalam kasus perkara ini,” pungkas Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona Siregar. O ana