Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ririn Ekawati Tak Terlibat Kasus Narkoba, Hasil Tes Urine dan Pemeriksaan Rambut Negatif

CUMI CELEBS
Ririn Ekawati Tak Terlibat Kasus Narkoba, Hasil Tes Urine dan Pemeriksaan Rambut Negatif

Ririn Ekawati akhirnya angkat bicara setelah dinyatakan tak terlibat kasus narkoba. Ririn Ekawati yang diamankan bersama asistennya beberapa waktu lalu sudah menjalani tes urine dan pemeriksaan rambut, menyatakan hasilnya negatif dari narkoba dan psikotropika.

Ririn-1.jpg

Sebelumnya santer disebut konsumsi happy five pemberian asisten namun dimuntahkan, kini Ririn mengklarifikasi bahwa dirinya tak pernah mengonsumsi barang-barang haram itu.

“Selamat siang. Saya ucapkan terima kasih sudah jalankan tugasnya dengan sangat baik dan saya diperlakukan dengan sangat baik di sini. Mohon maaf juga kepada teman-teman wartawan yang meminta klarifikasi, karena saya masih menjalani tes dan beberapa pemeriksaan, maka belum bisa bicara. Dan hasilnya negatif semoga bisa menjawab pertanyaan yang beredar beberapa minggu terakhir,” ungkap Ririn Ekawati ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (16/3).

BACA JUGA, Tes Urine Negatif, Polisi: Ririn Ekawati Muntahkan Setengah Pil Happy Five Pemberian Asisten

Sebelum Ririn memberikan pernyataan terbuka, Polres Metro Jakarta Barat juga mengumumkan hasil pemeriksaan tes rambut sang artis. Dari berbagai hasil pemeriksaan dan tes, Ririn Ekawati negatif narkoba dan psikotropika.

Ririn-2.jpg

“Setelah melewati proses pemeriksaan, pada saat diamankannya Ririn dengan beberapa temannya diadakan tes urine, saat itu Ririn dinyatakan negatif. Namun karena hasil pemeriksaan teman-temannya serta temuan psikotropika, kami merasa perlu yakinkan lagi yang bersangkutan gunakan narkoba atau psikotropika atau tidak. Di BNN kami pemeriksaan rambut, setelah keluar hasilnya sekitar 1 minggu, hasilnya negatif. Saudari Ririn negatif gunakan narkotika dan psikotropika. Terima kasih kepada yang bersangkutan karena mengikuti proses dan kami sampaikan Ririn Ekawati tak terkait narkoba,” terang Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Yulius Audie Sonny Latuheru. O ana