Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tom Hanks Positif Corona Pasca dari Australia, Melaney Ricardo Khawatir Kondisi Suami

CUMI CELEBS
Tom Hanks Positif Corona Pasca dari Australia, Melaney Ricardo Khawatir Kondisi Suami

Aktor Tom Hanks menyatakan dirinya positif corona pasca terbang dari Australia. Kabar ini membuat Melaney Ricardo panik lantaran sang suami tengah berada di Australia.

tom hanks 1.jpg

“Kita panik karena sosial media dan ini tuh yang kena orang-orang yang besar, Tom Hanks. Mana Tom Hanks kena pas suami balik pulang kampung, coba bayangin. Pas kenanya di Australia kan. Ya sudah lah berserah saja sama Tuhan,” ujar Melaney saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Minggu (15/3).

BACA JUGA, Aksi Suami Melaney Ricardo di Pinggir Jalan Jadi Sorotan, Warganet Lempar Pujian

Walaupun pasrah, tetap saja Melaney kepikiran kondisi sang suami di sana. Ia takut Tyson James Lynch tidak diizinkan kembali ke Indonesia dalam waktu dekat. Oleh sebab itu, ia langsung menghubungi sang suami agar lebih berhati-hati lagi.

melaney ricardo 1.jpg

“Itu dia gue tutup sini, tutup sini, tutup semuanya. Lagi pas banget di sana, sudah dua minggu. Nah, itu kan takutnya ketahan baliknya. Aduh, mudah-mudahan enggak deh. Semuanya berjalan dengan sesuai yang kita harapkan. Tapi buat aku sekarang mau di Indonesia, Amerika, Italia, mau di Australia, ini ibaratnya di mana-mana juga kena, bisa saja gitu. Video call suami aku langsung bilang ya karena itu Tom Hanks ya kan ibaratnya bintang besar, kenanya juga di Autsralia, 'dad be careful', terutama tempat-tempat yang ramai,” tandasnya. O nov