Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Indonesia Terserang Virus Corona, Oki Setiana Dewi Tak Panik Berlebihan

CUMI CELEBS
Indonesia Terserang Virus Corona, Oki Setiana Dewi Tak Panik Berlebihan

Penderita virus corona di Indonesia semakin bertambah. Namun hal ini tidak membuat artis Oki Setiana Dewi panik berlebihan. Ia tampak santai saja, namun tetap berwaspada dengan terus menjaga kebersihan.

oki-setiana-dewi-1.jpg

“Kalau untuk kami sekeluarga terus terang kami tidak panik yang berlebih, kami lebih pada penjagaan saja. Penjagaannya bagaimana? Kalau untuk saya pribadi. Tapi saya pikir ini bukan karena virus corona ya. Hari-hari juga kalau saya pulang ke rumah, sebelum pegang anak-anak itu pasti harus cuci tangan, harus ganti baju baru boleh cium anak-anak,” kata Oki saat ditemui di kediamannya di kawasan Bintaro, Minggu (15/3).

BACA JUGA, Nekat Ke Timika di Tengah Kerusuhan, Oki Setiana Dewi Pamit Hingga Bikin Anak Nangis

Tak hanya Oki, anak-anaknya harus menjaga kebersihan. Diakui wanita 31 tahun itu, dirinya dan sang suami, Ory Vitrio memang sudah mengajarkan anak-anak cuci tangan setiap mau makan atau usai bepergian. Kebiasaan tersebut dilakukan dari sebelum adanya virus corona.

oki-setiana-dewi-2.jpg

“Jadi memang dari awal sudah diajari cara cuci tangan. Bukan gara-gara virus corona ini kemudian mendadak jadi harus belajar cuci tangan. Kita biasakan hidup bersih dari awal,” tuturnya. O nov