Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Penyebaran Virus Corona Makin Meluas, Via Vallen Menunda Jadwal Manggung Hingga April

CUMI CELEBS
Penyebaran Virus Corona Makin Meluas, Via Vallen Menunda Jadwal Manggung Hingga April

Penyebaran wabah virus corona makin meluas, maka sejumlah kegiatan manggung Via Vallen diundur. Tidak dibatalkan, pelantun tembang Sayang itu akan menunda jadwal menyanyinya sampai bulan April mendatang sesuai dengan imbauan pemerintah untuk membatasi aktivitas.

Via-Vallen-2.jpg

“Ada banyak pekerjaan. Bukan dibatalin tapi kayak mundur jadwalnya jadi bulan April. Job ada di Jakarta dan luar Jakarta, itu kan imbauan pemerintah untuk menjaga aktivitas. Semoga corona bisa berhasil atau setidaknya ditemukan vaksinnya,” ujar Via Vallen ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Minggu (15/3).

Selain menunda jadwal manggung di sejumlah kota, Via Vallen juga berhati-hati lantaran penyebaran virus corona makin menjadi-jadi.

BACA JUGA, Jatuh Pingsan Saat Manggung, Kesehatan Via Vallen Tumbang Karena Diet Ketat

Kerap berinteraksi dengan banyak orang jika manggung, semenjak ramai penyebaran wabah corona, Via Vallen menjauhi keramaian dan berusaha tak menyentuh area wajah agar tak tertular virus mengerikan.

Via-Vallen-3.jpg

“Kita semua harus hati-hati. Kita kan nggak pernah tahu orang yang di sekitar kita sehat atau nggak dan penyebarannya itu gampang banget. Orang batuk nggak nutup dan kena kita saja itu bisa ketularan. Ya memang sejauh ini lebih baik hindari keramaian dan jangan sentuh area wajah. Hidung, mulut, mata, dan kalau bisa lebih sering-sering cuci tangan,” pungkas Via Vallen. O gun/ana