Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pasca Tabrak Lari Kondisi Ayah Masih Lemah, Jedar Pasrah Tak Diantar ke Altar Pernikahan

CUMI CELEBS
Pasca Tabrak Lari Kondisi Ayah Masih Lemah, Jedar Pasrah Tak Diantar ke Altar Pernikahan

Selain was-was pesta pernikahannya dengan Richard Kyle digelar di tengah maraknya wabah, Jessica Iskandar (Jedar) juga sangat terpukul dan sedih lantaran sang ayah, Hardi Iskandar menjadi korban tabrak lari.

Apalagi beberapa minggu setelah menjadi korban tabrak lari, kondisi ayah Jedar juga belum membaik bahkan masih harus terbaring lemah di tempat tidur.

Jedar-1.jpg

“Sedih dan sakit hati melihat orang tua ditabrak lari orang, ya keadaannya masih mirip-mirip kemarin pasca kejadian. Papa aku bilang bisa aku bisa hadir ya tapi sampai sekarang masih tiduran, masih perlu dibantu, nggak bisa makan,” ungkap Jessica Iskandar ditemui di Jakarta.

BACA JUGA, Ayah jadi Korban Tabrak Lari, Pernikahan Jessica Iskandar Diundur?

Kondisi kesehatan ayah belum tunjukkan perubahan pasca ditabrak mobil saat mengendarai motor, maka Jedar pasrah bila pria yang dicintainya itu tak bisa mengantarnya berjalan di altar pernikahan.

Ayah Jedar 2.jpg

“Jadi ya aku akan lihat keadaan nanti beberapa hari sebelum wedding, kalau kondisinya papa bisa aku senang, kalau nggak bisa pun aku tahu papa berdoa dari rumah,” pungkas Jedar. O ana