Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Setelah Periksa Suhu Tubuh, Jessica Iskandar Bakal Siapkan Hand Sanitizer dan Masker untuk Tamu Undangan Nikah

CUMI CELEBS
Setelah Periksa Suhu Tubuh, Jessica Iskandar Bakal Siapkan Hand Sanitizer dan Masker untuk Tamu Undangan Nikah

Bakal menggelar pesta pernikahan meriah di tengah santernya penyebaran wabah, Jessica Iskandar (Jedar) lakukan pemeriksaan kesehatan dua lapis di hajatan besarnya nanti.

Jedar akan mengecek tubuh seluruh tamu undangan sebelum masuk ke area pesta pernikahannya. Jedar akan memastikan semua tamu yang datang kondisi kesehatannya prima.

Jedar-3.jpg

“Kita banyak perubahan untuk wedding yang di Bali. Pastinya pastikan semua sehat, dengan cara kalau tahu sakit pertimbangan untuk jaga kesehatan. Masuk ke wedding kita akan ada pemeriksaan dua lapis pengecekan, seperti suhu tubuh. Dan kalau suhu tubuh tinggi diistirahatkan dan diisolasi lalu dikasih obat,” terang Jessica Iskandar ditemui di Jakarta.

BACA JUGA, Jedar Minta Kolam Renang Ala Kim Kardashian dan Photobooth Kamar Raksasa di Acara Pesta Lajang

Selain memastikan kondisi tubuh tamu undangannya sehat, Jedar juga menyediakan masker dan cairan pembersih tangan di pesta pernikahannya agar tetap higienis saat bersalaman.

Jedar-4.jpg

Bahkan tim Wedding Organizer (WO) termasuk para pramusaji diwajibkan gunakan masker selama bertugas. Benarkah Jedar akan sediakan dokter di area pesta?

“Semua pegawai yang kerja, pokoknya tim WO sama pramusaji kalau bisa pakai masker kita suruh pakai. Akan banyak hand sanitiser di mana biar tetap higienis, karena wedding kan salaman, jadi pengennya tetap higienis. Pasti juga akan ada dokter,” pungkas Jedar. O ana