Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kakak Richard Kyle dan Tamu Luar Negeri Batal Hadir di Pernikahan, Jessica Iskandar Ikhlas Namun Sedih

CUMI CELEBS
Kakak Richard Kyle dan Tamu Luar Negeri Batal Hadir di Pernikahan, Jessica Iskandar Ikhlas Namun Sedih

Pernikahan tinggal menghitung hari, Jessica Iskandar (Jedar) dan Richard Kyle harus menerima kenyataan pahit lantaran banyak pihak keluarga dan para tamu undangan yang berhalangan hadir.

Kakak kandung pertama Richard Kyle bahkan memutuskan tak jadi datang ke Indonesia karena himbauan wabah penyakit mengerikan yang menyebar di berbagai belahan dunia.

Jedar-1.jpg

“Kebetulan besok papa mertua dan mama mertua sudah datang ke Indonesia, kakaknya Richard yang paling pertama nggak bisa datang karena dari perusahaan sudah kasih momentum bahwa ini kejadian luar biasa perlu pertimbangan untuk pergi keluar. Jadi ada beberapa keluarga yang nggak datang gitu. Ya sahabat Richard ada beberapa yang nggak hadir, sahabat aku pun juga sama. Aku sih paham banget, situasi sekarang lagi tidak memungkinkan,” ujar Jessica Iskandar ditemui di Jakarta.

BACA JUGA, Jedar Minta Kolam Renang Ala Kim Kardashian dan Photobooth Kamar Raksasa di Acara Pesta Lajang

Jedar masih sibuk persiapkan pesta pernikahannya di Bali yang akan digelar dalam waktu dekat. Banyak perubahan rencana terjadi, Jedar berusaha mengerti keadaan dan menerima dengan ikhlas meski batinnya sedih.

Jedar-2.jpg

Benarkah tak mau memberatkan undangan, Jedar tak mau memaksa para tamu datang di tengah kondisi dan situasi yang sedang darurat di berbagai belahan dunia?

“Tamu-tamu undangan kita banyak yang dari Australia, Eropa, dan Amerika, itu jadi pertimbanagn, kalau ikut wedding Jedar-Richard nanti pulangnya mereka harus stay dua minggu, nggak kerja. Aku juga nggak mau pernikahan ini jadi beban buat tamu kan, maunya buat happy-happy. Aku nggak nyangka kalau di saat seperti ini ada kejadian yang seperti ini,” pungkas Jedar. O ana