Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Betrand Peto Lebih Suka Main Bola, Ruben Onsu Nyeletuk Bakal Jual Kuda Laperle

CUMI CELEBS
Betrand Peto Lebih Suka Main Bola, Ruben Onsu Nyeletuk Bakal Jual Kuda Laperle

Seekor kuda ditaksir seharga Rp 1 miliar sudah didatangkan dari Jerman, namun kabarnya Betrand Peto tak begitu gemar berkuda. Karena Betrand lebih suka bermain bola, benarkah Ruben Onsu meledek bakal menjual kuda bernama Laperle itu?

“Jadi niatnya gini teman-teman, habis ini kudanya itu mau saya jual. Kalau berkuda nggak, cuma kemarin doang. Kudanya mau dijual,” celetuk Ruben Onsu pada putranya ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan pada Minggu (15/3).

Ruben-1.jpg

“Nggak, nggak boleh. Baru datang juga. Semua wartawan sudah dengar nggak ada jual kudanya koko. Bola diberhentiin dulu sedikit,” jawab Betrand Peto melarang kuda barunya dijual.

BACA JUGA, Betrand Peto Dilarang Makan Sembarangan, Ruben Onsu Siapkan Minyak Goreng Khusus

Meski sedang asyik belajar berkuda, namun pendidikan tetap yang utama. Bahkan anak-anak Ruben Onsu baru bermain kuda setelah pulang sekolah.

Ruben-2.jpg

Berikan bukti cinta olahraga berkuda, Betrand Peto ceritakan bagaimana pengalaman perdanya berinteraksi dengan kuda bernama Laperle yang diimpor dari Jerman itu.

“Kemarin dipanggil Laperle langsung nurut dia. Koko langsung kasih makan pakai tangan ke mulut dia, nggak digigit. Ketika saya beli ketemu sama kudanya saya bilang bukan saya yang punya, tapi anak saya. Karena kalau hewan itu kan jauh lebih peka ya, sensitif. Sama kayak kudanya bundanya dipegang Betrand nggak mau, kudanya Thalia dipegang Betrand nggak mau,” pungkas Ruben Onsu dan Betrand Peto. O ian/ana