Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hadiah Ultah Betrand Peto Kuda Laperle Punya Akta Lahir dan Paspor, Benarkah Seharga Rp 1 M?

CUMI CELEBS
Hadiah Ultah Betrand Peto Kuda Laperle Punya Akta Lahir dan Paspor, Benarkah Seharga Rp 1 M?

Di ulang tahun Betrand Peto yang ke-15, Ruben Onsu berikan hadiah seekor kuda yang diimpor dari Jerman. Sudah dipesan sejak akhir tahun 2019, kuda bernama Laperle itu memiliki akta lahir dan paspor.

Datangkan seekor kuda sebagai hadiah ulang tahun anak laki-lakinya, benarkah Ruben Onsu merogoh kocek hingga Rp 1 miliar?

betrand-peto1.jpg

“Aduh pokoknya cek Google sendiri deh ya (harga kudanya). Kuda Jerman, nama kudanya Laperle, memang dari sana namanya, usia 9 tahun dan kita beli sudah pakai akta dan paspor. Paspor dia namanya sudah di-chip-nya, jadi kudanya ada chip-nya. Jadi nggak akan bisa ubah namanya dan dari kecil sudah biasa dipanggil Laperle. Kalau kita ubah nama baru butuh waktu lama lagi untuk dia bisa ngerti sama kita,” ujar Ruben Onsu ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan pada Minggu (15/3).

BACA JUGA, Betrand Peto Dilarang Makan Sembarangan, Ruben Onsu Siapkan Minyak Goreng Khusus

Ruben Onsu sekeluarga memang hobi berkuda, satu-satunya anggota keluarga yang belum memiliki kuda pribadi adalah Betrand Peto. Maka Ruben berikan kado seekor kuda berjenis jumping yang dikhususkan untuk turnamen.

Ruben-2.jpg

Tak hanya kuda, Betrand juga dapat kado mobil dari Sarwendah.

“Kemarin diajak dan disuruh main kuda sama ayah, biasanya koko naik kuda orang, kuda yang dilatih dari sana, nggak pakai sendiri. Kalau main kuda orang tuh rasanya nggak enak dan nggak senang. Terus kata timnya coba koko berdoa supaya kudanya ada. Berdoanya semoga koko dapat kuda hari ini. Terus pas lihat ke belakang kuda koko sudah ada. Akhirnya koko dihadiahkan kuda sama ayah, dihadiahkan mobil sama bunda, terus dihadiahkan kue gede sama ayah bunda,” pungkas Betrand Peto. O ian/ana