Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lihat Lemari Rumah Penuh Coklat, Betrand Peto Tergoda Langgar Pantangan Makan?

CUMI CELEBS
Lihat Lemari Rumah Penuh Coklat, Betrand Peto Tergoda Langgar Pantangan Makan?

Ruben Onsu menyebut putranya Betrand Peto layaknya anak-anak seumurannya. Hadapi banyak larangan dan pantangan makanan, sesekali Betrand kerap melanggar. Benarkah Betrand kerap tak kuat melihat lemari penuh coklat di rumah?

Ruben-2.jpg

“Sama kayak anak lainnya, ada juga saatnya dia ngambil. Tapi kalau untuk coklat, minyak dan lain-lainnya nggak. Ada beberapa yang saya bilang jangan tapi masih dilakuin. Dia udah gak makan coklat, di rumah kan coklat ada di lemarinya. Ada banyak banget. Jadi kalau saya mah simpel saja, terserah Onyo, suara bagus Onyo yang bagus, suara jelek Onyo juga yang malu,” terang Ruben Onsu ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan pada Minggu (15/3).

Betrand mengakui memang kadang ada rasa ingin melanggar pantangan makanan. Namun ketika mengingat suaranya akan rusak bila melanggar, Betrand Peto terkadang urungkan niat langgar aturan makan.

BACA JUGA, Betrand Peto Ultah, Ruben Onsu dan Sarwendah Sajikan Mie Panjang Umur

Benarkah bertanggung jawab menjaga suara yang menjadi aset utamanya berkarir, Betrand Peto selalu mengingat pesan hidup yang diberikan Ruben Onsu?

Ruben-3.jpg

“Ingat dong pesan ayah. Nggak boleh makan minyak, harus jadi anak yang pintar, harus jadi anak yang sukses, kalau ayah sudah nggak ada Onyo yang urusin perusahaan ayah, onyo yang jaga adik-adiknya. Dia harus saya ajari jiwa pemimpin. Saya harus jelaskan anak pertama harus jadi contoh buat adik-adiknya. Jadi koko kalau sayang sama adik-adiknya harus tahu apa yang koko perbuat ini pasti adik-adiknya contoh. Jadi koko nggak boleh salah lakuin apapun,” pungkas Ruben Onsu. O gun/ana