Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Betrand Peto Dilarang Makan Sembarangan, Ruben Onsu Siapkan Minyak Goreng Khusus

CUMI CELEBS
Betrand Peto Dilarang Makan Sembarangan, Ruben Onsu Siapkan Minyak Goreng Khusus

Ruben Onsu sangat menjaga pola makan putranya Betrand Peto. Berprofesi sebagai penyanyi, Betrand Peto disediakan minyak goreng khusus di rumah. Tak boleh makan sembarangan, Ruben selalu menjaga kondisi suara anak laki-lakinya itu.

Ruben-1.jpg

“Cara menjaganya ya pola makan. Dia sudah banyak ngehindari makanan, berminyak khususnya. Jadi di rumah full minyaknya dia khusus. Makannya rebus-rebusan, jadi gorengan kalau yang kita buat sendiri kita yakin, kalau nggak yakin yah gak akan kita kasih. Kalau air es Koko (Betrand) gak minum, kata guru vokal minum air es itu suara jadi gak bagus, terus kalau kita mau nyanyi langsung serak,” ujar Ruben Onsu dan Betrand Peto ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan pada Minggu (15/3).

Selain menjauhi gorengan dan minuman dingin, Betrand Peto juga jarang jajan sembarangan di luar. Bahkan uang jajan sekolah yang diberikan Ruben setiap harinya tak berkurang. Pasalnya Sarwendah sang bunda selalu bawakan bekal makanan sehat dan enak untuknya.

BACA JUGA, Betrand Peto Ultah, Ruben Onsu dan Sarwendah Sajikan Mie Panjang Umur

Menjaga pola makan sehat agar kualitas tetap terjaga, Betrand Peto mendapatkan pengawasan dan arahan khusus dari guru vokal professional. Selama tiga tahun ini, putra Ruben itu harus mengikuti aturan pola makan sang guru olah vokal.

Ruben-2.jpg

“Tiga tahun ini dia harus ngikutin ritme itu karena itu arahan dari guru vokalnya. Terus ada beberapa susu yang harus dihindari. Nggak pakai Dokter gizi, semuanya arahan dari guru vokalnya. Jadi untuk dia menjaga range vokalnya tidak menurun, tapi dia bisa lebih meningkat. Sekarang ini tidak perlu teriak-teriak yang terlalu tinggi lah karena kan dia juga lagi fokus sekolah, save saja dua sampai tiga tahun biar lebih baik,” pungkas Ruben Onsu. O gun/ana