Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Suami Meninggal Dunia, Intan RJ Minta Doa Agar Kuat Membesarkan Kedua Anaknya

CUMI CELEBS
Suami Meninggal Dunia, Intan RJ Minta Doa Agar Kuat Membesarkan Kedua Anaknya

Intan RJ ditinggal suaminya, Wahyu Indra Utama untuk selama-lamanya. Usai pemakaman suami, Intan meminta doa agar dirinya kuat dan tegar menjalani kehidupan tanpa Wahyu. Apalagi ia juga harus membesarkan kedua anaknya yang masih kecil-kecil.

intan-rj5.jpg

“Terima kasih semuanya supportnya, terima kasih semuanya yang enggak bisa aku ucapin satu per satu. Doakan suami saya tenang dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. Dan doakan juga semoga saya tetap dan harus bisa kuat, bisa tegar untuk membesarkan kedua anak kami, di mana mereka masih usia 7 dan 5 tahun,” ujar Intan sambil menangis ditemui di TPU Duri Kepa, Jakarta Barat, Sabtu (14/3).

BACA JUGA, Alami Pendarahan di Kepala, Ternyata Suami Intan RJ Pernah Jatuh di Tangga

Dalam kesempatan itu, Intan juga sedikit menceritakan penyakit yang dialami sang suami sebelum meninggal dunia. Wahyu menderita infeksi di bagian kepala dan paru-parunya.

intan-rj1.jpg

“Pada saat tahu infeksi, infeksi yang memang menekan kesadaran otaknya, dan infeksi di paru-paru sampai akhirnya suami aku Wahyu Indra Utama menghembuskan napas terakhir jam 11.15 di rumah sakit MMC Jakarta,” tandasnya. O gun/nov